Sabtu, 20 Oktober 2012

Cara Merawat Kulit Wajah Agar putih Bersih Alami

Cara Merawat Kulit Wajah Agar putih Alami - Tips kesehatan kulit agar terhindar dari jerawat dan kulit kusam.

Kesehatan kulit menjadi dambaan berharga bagi setiap orang, dengan melakukan berbagai macam Tips kesehatan kulit dilakukan untuk mengwujudkan kulit cantik tersebut. Akan tetapi pernahkan anda berpikir ketika anda mendambakan kulit putih lalu anda melakukan berbagai macam cara untuk mengwujudkan kulit putih anda itu, ternyata caranya tidak baik bahkan patal untuk kesehatan kulit anda ?? Baca Juga :

Foto Julia Perez Jupe Sexy Hot

Foto Ardina Rasti | Sexy Hot Terbaru

Foto Foto Polwan Cantik dan Sexy


Nah,, untuk itu jangan sembarang melakukan perubahan demi mengwujudkan kulit putih, apabila anda tidak mengetahui solusi amannya . Untuk mengwujudkan kesehatan kulit perlu Tips kesehatan kulit dengan memperhatikan asupan vitamin dan mineral yang baik.

Berikut vitamin dan mineral dibutuhkan untuk Tips kesehatan perawatan kulit antara lain :

  • Vitamin A. Vitamin A sangat baik untuk Tips kesehatan kulit. Vitamin tersebut berperan dalam memperkuat jaringan kulit dan juga dibutuhkan dalam regenerasi.
  • Vitamin C. Vitamin C membantu penyembuhan luka dan juga dibutuhkan dalam proses regenerasi sel kulit mati. Tidak hanya itu, vitamin C juga memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  • Vitamin E. Vitamin E merupakan zat antioksidan. Fungsinya mencegah penuaan dini yang disebabkan oleh kerusakan radikal bebas pada kulit.
  • Vitamin D. Vitamin D juga merupakan antioksidan yang memainkan peran dalam pigmentasi kulit.
  • Vitamin B. Vitamin B membantu menjaga warna kulit Anda sehat.
  • Vitamin B6. Vitamin B6 membantu menjaga sistem kekebalan tubuh yang sehat.
  • Zinc (Zn). Mineral Zinc juga berperan membantu proses penyembuhan alami kulit dan mencegah produksi sebum yang berlebihan. Hal ini berarti membantu mengurangi jerawat.
  • Protein. Protein menghasilkan asam amino penting untuk menjaga kesegaran kulit.
  • Yodium. Mineral ini sangat penting bagi Tips kesehatan kulit, rambut, dan kuku. Kelenjar tiroid merupakan salah satu regulator yang paling penting bagaimana kita melihat, berpikir, dan merasa, dan yodium tiroid adalah nutrisi yang paling penting untuk membantu memastikan metabolisme yang tepat. Yodium hadir dalam beberapa makanan, terutama garam ber-yodium.
  • Omega-3s. Komponen aktif EPA dan DHA adalah agen anti-peradangan yang kuat untuk kulit yang rentan terhadap jerawat sehingga baik untuk Tips kesehatan kulit. Omega-3s juga menghasilkan minyak esensial untuk membuat kulit bersinar. Gejala kekurangan asam lemak Omega-3 dapat menyebabkan eksim, ketombe, kulit kering dan terkelupas, dan penyembuhan luka yang lambat.

1 komentar:

  1. yuk rawat kulitnya, biar putih, halus dan sehat.
    info ini pas banget.. thanks

    Marina

    BalasHapus