Selasa, 09 Oktober 2012

Cara Memasukkan Kode Html Di Posting Blogger



Tidak semua blogger bisa memasukkan kode html di postingnya, apalagi hafal tentang kode-kode html, saya rasa sangat jarang blogger yang hafal tentang kode-kode html, dan jujur saya sendiri sebenarnya tidak hafal kode-kode html.

Lho kok saya bisa menulis tutorial cara membuat tabel, itu kan kode html?...

Yah, yang namanya manusia kan punya akal, jadi saya cari dan download aja software html editor, dengan software tersebut kan bisa bikin tabel dan kode html lainnya
Cara Memasukkan Kode Html Di Posting Blogger

Oh iya...

Artikel ini saya tulis karena waktu saya nulis artikel tentang Cara Membuat Tabel Di Blog Blogger kemaren saya lupa nulisin dimana meletakkan kode tabel tersebut, jadi artikelnya saya sambung di sini.

Okey mari kita mulai

Sebenarnya untuk memasukkan kode html ke postingan blogger sangat mudah, silakan buat artikel seperti biasanya.

Kemudian setelah sampai pada bagian kode html yang ingin di masukkan silakan tulis kode html nya di bagian (Edit Html)

Silakan lihat Gambar di bawah ini :

Cara Memasukkan Kode Html Di Posting Blogger

Nah di situ kan ada dua menu yang letakknya di atas kolom isian artikel yaitu Edit Html dan Compose.

Silahkan tulis kode html nya di bagian Edit Html tersebut, setelah itu silakan coba terbitkan artikel tersebut.

Semoga berhasil ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar